Senin, 30 Januari 2017

Clandestin operation from Darwin

Clandestin operation adalah operasi intelijen tingkat tinggi yang ber inti kan agen rahasia yang dididik lama hanya untuk satu tujuan misi saja. observasi dari tim benar benar menyeluruh bahkan boleh dibilang seperti cuci otak yang terkendali. awal mula operasi Klandestin dipopulerkan oleh Uni soviet yang mendidik calon agen rahasia sejak berusia sangat belia. setelah melakukan observasi kedua orang tua nya, kemudian sang anak dianalisa secara struktur fisik dan formasi sinyal otak untuk mengetahui keseimbangan kekuatan fisik dan otak. syarat utama agen rahasia adalah memiliki kekuatan fisik yang bagus dan tingkat IQ yang diatas rata rata.






Pangkalan militer Amerika di Darwin tidak hanya sebagai bentuk perwakilan kekuatan militer negara adi kuasa di asia tenggara, namun lebih kepada tahapan kedua dari operasi Klandestin. sejak awal sudah banyak agen rahasia yang disiapkan belasan tahun lalu dan saat ini waktunya memanen. doktrin alam bawah sadar pada masa keemasan otak anak tetap tersimpan rapi tanpa si anak menyadari doktrin tersebut. saat  dibangkitkan semua doktrin tersebut menguasai sisi psikologis dan logika. ini adalah inti dari operasi Klandestin. seperti yang dilihat dalam wujud para pemimpin gerakan radikal ISIS yang dipersiapkan jauh sebelum perang Afganistan vs Rusia.



Aktor penggerak kelompok radikal dididik sejak lama agar benar benar memahami arti dari gerakan islam radikal dan pada saat alam bawah sadar dibangkitkan akan menjadi sosok monster yang sudah memiliki jaringan luar biasa. berbeda dengan Al Qaeda yang merupakan anak kandung operasi Proxy war nya Amerika. gerakan ISIS memang dipersiapkan jauh hari dengan kompleksitas jaringan lintas negara dari asia tengah hingga afrika utara. efek sekundernya bisa dirasakan hingga seluruh dunia.







Darwin dari 2012 dimunculkan menjadi markas komando bukan sebagai pangkalan operasi militer. terlihat dari foto udara, formasi bangunan tidak mencirikan pangkalan udara untuk perang. pusat komando Darwin mulai diaktifkan full pada 2017 dan diyakinii tidak berselang lama akan ada muncul proxy war di asia tenggara dan pasifik. setelah kekacauan terjadi, barulah operasi Klandestin dibangkitkan. pola seperti itu yang biasa dilakukan para jenderal operasi Klandestin. formasi pengisi operasi memang tidak dapat diperkirakan seperti dalam istilah satuan militer. bisa hanya setingkat kompi atau bisa sebesar Brigade.  asumsi pergerakan dilihat dari mulai aktifnya antena komunikasi dan markas komando pada akhir 2016.




Lalu siapa yang akan menjadi target dari Clandestin operation di asia tenggara ini. pastinya tidak akan dapat diperoleh informasi. setajam apapun jaringan intelijen tetap kesulitan mengendus larinya angin operasi Klandestin. Pada akhir 1965 operasi Klandestin di Indonesia dengan 6 jenderal dan 1 perwira menjadi korban. penanaman sekian lama di dalam Partai Komunis dan juga didalam tubuh militer indonesia menghasilkan peristiwa yang hingga kini dikenal sebagai G30S PKI. beruntungnya Indonesia terhindar dari perang saudara karena ketidak siapan paramiliter PKI. tumpulnya kontra intelijen BPI ( Badan Pusat Intelijen - BIN di era tahun 1960 an ) tidak dapat mengendus. disini dapat dilihat tingginya level operation Klandestin yang tidak bisa diendus intelijen meskipun sudah disusupkan ke jantung musuh.








Di Clandestin operation, bisa jadi ada 2 tokoh yang bermusuhan bahkan saling membunuh, namun sebenarnya kedua adalah agen rahasia yang sudah dibangkitkan doktrinnya. namun tidak selalu operasi Klandestin berhasil. contoh terbaru pada kudeta di Turki yang berhasil digagalkan karena informasi rahasia dari intelijen Rusia. sehingga pada hari H pelaksanaan kudeta, dapat langsung ditumpas habis. kisah Arab spring dan krisis ekonomi Venezuela adalah operasi Klandestin yang paling sukses abad ini dan memberikan efek kehancuran begitu luas. semua operasi militer dilakukan atas dasar kepentingan ekonomi dan energi. penjajahan tidak lagi berupa luas wilayah, namun penguasaan atas aset pertambangan dan jalur perdagangan.



Bermukimnya militer Amerika sebanyak 3 batalyon tentu saja menjadi perhatian khusus oleh militer asia tenggara dan asia pasific. semua mencoba meraba, langkah apa yang akan dijalankan oleh Amerika beberapa tahun ke depan. strategi VIRUS CORONA menjadi standar yang digunakan oleh militer negara adi kuasa, dimana pasukan Amerika tidak akan masuk ke sebuah negara jika negara tersebut belum lemah. selama masih kuat, maka bakteri akan dimasukan untuk menginfeksi tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh menurun dan di moment tersebut, virus corona akan menyebar cepat. dalam waktu singkat, sel tubuh akan rusak dan menimbulkan kematian.






Jika meraba dari potensi pembangkitan operasi Klandestin, maka target target yang akan di incar oleh para agen rahasia terbagi menjadi 3 zona. yaitu zona indochina, zona asia timur dan zona indonesia ( ini adalah asumsi asumsi ).



Di zona indochina akan dimulai kekacauan etnis di negara Myanmar yang menyebabkan perang saudara. kekacauan ini akan di potensikan mampu menyebar hingga Bangladesh, Kamboja, Laos dan Vietnam dengan memanfaatkan luka lama sebagai pemicunya. kemudian serangan inti berada di Thailand dimana targetnya adalah mengakhiri rezim kerajaan dan diganti dengan negara demokrasi.


Kemudian di zona asia timur, benturan akan dimunculkan Jepang, Taiwan dan Tiongkok. disaat perhatian Tiongkok disibukkan oleh kekacauan di Indochina. operation proxy war dilakukan di perbatasan Tiongkok dengan mengusung isu lokal. target utamanya adalah unifikasi korea. dengan konfrontasi terukur, bentrok terbuka militer Korea tidak dapat dihindari. namun operation Klandestin menjadi tulang punggung penghancuran kekuatan Korea utara. terbunuhnya pemimpin dan para jenderal akan meredam kemungkinan konfrontasi lebih parah.







Halaman berikutnya adalah kerusuhan etnis yang disebabkan kesenjangan ekonomi di Malaysia dan Singapura. hingga berujung kepada upaya penghancuran status kesultanan di Malaysia dan Brunei untuk diganti dengan negara demokrasi. sedangkan timor leste yang sejak awal kemerdekaan sudah salah melangkah, akan dibuat perang saudara dengan membangkitkan luka lama saat konflik Disintegrasi dengan Indonesia. Konflik berikutnya dimunculkan di Philipina dengan mengusung sentimen agama dimana terjadi dukungan luar biasa terhadap gerakan islam radikal yang menjadikan Philipina next Suriah.




Kekacauan akan merembet, dari serawak akan meluas hingga kalimantan utara, kalimantan barat dan tengah yang memang memiliki potensi perpecahan masyarakat. sedangkan dari Philipina akan meluas hingga Sulawesi utara, Gorontalo dan Sulawesi tengah. isu agama yang menjadi pembakar paling mudah dan murah. setelah kerusuhan masuk ke Indonesia, maka akan meletup juga di Maluku dan Papua. sejak lama dagangan negara merdeka di Maluku dan Papua memang tidak laku. namun konflik antar agama bisa menghancurkan segalanya. tes awal terlihat di konflik Ambon dan Tolikara.








Sumatera disulut juga oleh konflik keagamaan, dimana gesekan dimunculkan di perbatasan Padang dan Sumatera utara. sehingga konflik horizontal tidak dapat dihindari. Padang, Sumatera Utara dan Aceh menjadi lokasi perang saudara. demikian juga dengan Riau kepulauan dan Riau daratan terpicu konflik etnis karena kesenjangan ekonomi. menyusul dengan Bali dan Nusa tenggara yang disulut oleh perbedaan agama. menjadikan alam yang indah menjadi penuh darah.




Bagian lain Indonesia sulit sekali dihancurkan adalah pulau jawa dan konflik yang dihadirkan oleh operasi Klandestin adalah jalur politik dimana pada agen rahasia yang mati suri di dalam pemerintahan di bangkitkan untuk melakukan mosi tidak percaya terhadap pemerintahan. dengan dukungan massa sehingga people power akan menjadikan langkah sulit bagi pemerintah dan militer. sejak dahulu bangsa Indonesia tidak bisa dihancurkan secara militer. Belanda bisa bercokol lama karena merusak dari dalam tatanan sosial masyarakat Indonesia. datang sebagai tamu, tinggal sebagai kawan, namun mendengar dan melihat semua potensi memecah belah.








TNI tentu tidak tinggal diam dengan hadirnya pangkalan militer di Darwin. operasi kontra intelijen sudah dilakukan dan di fokuskan kepada orang orang yang dicurigai sebagai agen rahasia yang terlibat dalam operasi Klandestin. meskipun hal tersebut sangat sulit dibuktikan. pengawalan dan pemantauan tetap dilakukan. diharapkan pada saat pembangkitan dilakukan, dapat segera di eliminir. sehingga Indonesia tidak menjadi korban dari operasi Klandestin. saat ini Indonesia menjadi rebutan banyak negara karena satu satu nya negara tropis yang memiliki sumber daya alam terlengkap.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...