Minggu, 22 Mei 2016

Aksi on shoot pertempuran dog fight typhoon

eurofighter typhoon merupakan pesawat tempur produksi negara negar eropa yang berkolaborasi dengan nama eurofight dengan produk pesawat tempur andalan jet thypoon yang memiliki kemampuan perang generasi 4 dan spesifikasinya sangat unggul dalam misi pengeboman dan juga pertempuran jarak pendek. 





eurofighter typhoon memiliki sayap delta menjorok ke belakang mencirikan bahwa jet tempur ini memiliki kemampuan angkat beban yang tinggi dan bermanuver tajam untuk menghindari serangan dar musuh. karakter jet tempur berstruktur sayap delta memang paling mumpuni saat ini untuk mengemban tugas yang beragam. 





eurofighter typhoon gabungan dari teknologi jet tempur rafael perancis dan gripen swedia, membawa mesin ganda dengan kelengkapan teknologi terkini yang mampu mengungguli pesawat tempur yang sudah ada saat ini dalam kels SU 27 dan F 15 eagle. selain itu typhoon memiliki kemampuan STOL yang sangat bermanfaat untuk take off dan landing di kapal induk atau landasan terbang pendek. 





eurofighter typhoon mampu terbang dengan kecepatan maksimal hingga 2 mach dan jelajah pada kecepatan 1,5 mach hingga jarak sejauh 2500 km sehingga bisa berfungsi sebagai sea patrol untuk antisipasi penyusupan pesawat yang didukung oleh radar yang menjangkau hingga radius 400 km. dapat juga digunakan sebagai pemantauan bawah laut untuk memindai kapal selam. 





eurofighter typhoon sudah digunakan oleh angkatan bersenjata perancis, inggris, swedia dan beberapa negara eropa dalam matra angkatan laut, selain itu typhoon menjadi tulang punggung angkatan udara arab saudi yang sudah diikutkan dalam berbagai operasi militer. 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...