Jumat, 08 Mei 2020

Army signal

Salam Army. Kecanggihan teknologi yang pesat dan didukung jaringan komunikasi yang luas menjadikan tidak ada lagi rahasia yang dapat disembunyikan dengan rapat, tetap saja ada bagian yang dapat dibaca oleh pihak lawan maupun kawan. merupakan kewajaran jika akhirnya sifat kerahasiaan menjadi abu abu dan hanya menghasilkan basa basi politik.






Kunci dari informasi intelejen terkadang datang dari arah yang tidak terduga dan karena teknologi dan telekomunikasi dikuasai secara massive oleh beberapa perusahaan saja menyebabkan banyak informasi rahasia ( meskipun sudah ter enskrip ) dapat dibocorkan oleh pihak yang membutuhkan. 






Militer yang menjadi ujung tombak perdamaian dunia adalah sebuah ironi yang terkadang memang dibutuhkan agar masing masing pihak dapat menjaga keegoan atas keinginan pribadi. perlu ada pemimpin yang mampu menjaga perdamaian tetap menjadi perdamaian meskipun harus dibayar dengan harga yang luar biasa mahal.



Peremajaan peralatan militer diperlukan untuk memastikan keseimbangan kekuatan dapat berjalan dengan baik dan masing masing pihak berlomba menghasilkan alat perang dan pendukungnya dengan kemampuan yang lebih unggul dari pihak lainnya.





Menghancurkan lebih mudah daripada membicarakan. hal ini menjadi pedoman penting para pengatur strategi perdamaian dunia dan menjadi sebuah keharusan jika kepentingan masyarakat dunia lebih diutamakan dan memang bentrok fisik menjadi solusi atas perbedaan.


Jika informasi dalam website kami seringkali menjadi fakta mungkin saja itu sebuah kebetulan. tapi seringkali fakta tersebut menjadi cibiran hinaan dan dianggap hoax saja. tapi setelah fakta tersebut terkuak kebenarannya. maka pantaslah website kami menjadi rujukan para pengamat militer dan perwira militer di asia tenggara mengambil analisa dari website kami sebelum membuat keputusan komando militer.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...